Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

METROPOLITAN

Alhamdulillah, Guru Honorer Akan Terima KJS

Kami akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta sebagai pemilik datam untuk mendapatkan kepastian data jumlah guru honorer.

Selasa, 9 Juli 2013 05:45 sari | hsn|
Alhamdulillah, Guru Honorer Akan Terima KJS
Demo guru honorer.
Jakarta, POL

GURU honorer di Jakarta mendapatkan jaminan kesehatan hal itu dibuktikan dengan membagikan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) kepada mereka.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, guru honorer telah masuk program. Ada ribuan guru honorer dan guru bantu yang akan mendapat KJS.

"Mungkin (jumlahnya) sekitar 5.900 orang, tapi itu mungkin," kata Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu seperti dilansir antara di Jakarta, Senin (8/7/2013).

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emawati mengatakan pihaknya saat ini tengah menghitung jumlah guru dan jumlah biaya yang akan digunakan, sekaligus klasifikasi sekolahnya.

"Kami akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta sebagai pemilik datam untuk mendapatkan kepastian data jumlah guru honorer," ujar Dien.

Pemberian KJS untuk guru honorer masih dimungkinkan karena dari target 4,7 juta kartu yang ditargetkan bagi warga Jakarta, baru sekitar 2,2 juta kartu yang telah terbagikan.

Dia belum bisa menyebutkan berapa banyak guru honorer yang akan mendapat fasilitas tersebut. Menurutnya masih dalam perhitungan. Guru negeri atau swasta, jumlah gurunya serta sekolah mana saja.

Dibaca 411 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
METROPOLITAN
Hehe, 5 Polisi Tertidur, Tahanan Kabur

Hehe, 5 Polisi Tertidur, Tahanan Kabur

Diduga tersangka kabur dengan memanfaatkan kelengan lima petugas yang terlelap.