Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

METROPOLITAN

Olga Syahputra Nyablak, Hina Dokter Febby

KPI menyatakan baru sebatas mendengar dan belum menyaksikan secara langsung tayangan Pesbukers ketika Olga dianggap menghina dokter Febby.

Selasa, 25 Juni 2013 18:35 Bhr|
Olga Syahputra Nyablak, Hina Dokter Febby
Olga Syahputra
Jakarta, POL

PRESENTER yang juga komedian, Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Akibat lawakannya di acara Pesbukers ANTV, Olga dilaporkan oleh dokter Febby ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Saat diminta berkomentar, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaku belum mengetahui kasus terbaru Olga Syahputra tersebut. KPI menyatakan baru sebatas mendengar dan belum menyaksikan secara langsung tayangan Pesbukers ketika Olga dianggap menghina dokter Febby.

"Aku dengar dia (Olga) dilaporkan ke polisi. Cuma saya belum belum tahu itu melanggar P3, Pedoman Perilaku, dan Penyiaran, melanggar standar program siaran atau tidak,” terang Wakil Ketua KPI Pusat, Nina Mutmainnah saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (25/6/13).

Lebih lanjut Nina menambahkan, Olga Syahputra harusnya sadar akan keberdaanya tampil di televisi. Dengan memiliki kesadaran, orang tersebut akan berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata.

"Setiap orang yang tampil di televisi itu harusnya sadar bahwa dia masuk di ruang publik. Kalau dia muncul di ruang publik, maka kehati-hatian itu harus sangat ditingkatkan," kata Nina.

Dibaca 11771 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
METROPOLITAN
Rumah Janda Dipakai Mojok, Digerebek Warga

Rumah Janda Dipakai Mojok, Digerebek Warga

Mahasiswa dan ceweknya digerebek massa karena dituduh berbuat mesum. Mereka digiring keluar rumah, di Kampong Baru, Langsa Kota, Minggu (26/5/2013) dinihari sekira pukul 00.30 WIB tadi padi.