Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

METROPOLITAN

“Care with Blood” Universitas Trilogi, Selalu Dinanti

Lebih lanjut, wanita yang menjadi Ketua Senat Universitas Trilogi ini mohon dukungannya agar kembali bisa mengadakan acara serupa dan dalam lingkup yang lebih luas lagi

Rabu, 12 Juni 2013 19:20 obby I hrm|
“Care with Blood” Universitas Trilogi, Selalu Dinanti
peserta donor darah
Jakarta, POL

KEBERADAAN mahasiswa sebagai bagian dari tatanan kehidupan kampus mempunyai peran yang signifikan. Peran penting tersebut tidak hanya berfungsi dalam aktifitas pembelajaran di kampus.

Aktifitas mahasiswa juga selalu diharapkan memberikan dampak positif sebagai bagian dari pengamalan salah satu unsur Tri Darma Perguran Tinggi, pengabdian masyarakat.

Atas dasar dan wujud kesadaran fungsinya tersebut, mahasiswa Universitas Trilogi yang tergabung dalam Senat Mahasiswa-nya melakukan berbagai agenda sosial.Salah satu kegiatan sosial yang baru saja merekalakukan adalah kegiatan donor darah.

Mengambil tema ‘Care with Blood’, kegiatan yang dilaksanakan di Poliklinik Universitas Trilogi itu ternyata banyak ditunggu oleh pendonor darah dari civitas akademika serta pendonor disekitar kampus.Seperti yang disampaikan Tirza Febriani bahwa ini adalah efek dari antusiasme masyarakat tentang arti sebuah kepedulian.

“Acara yang kami buka untuk umum tersebut mendapat respon yang baik, tercatat peserta yang berpartisipasi waktu itu berjumlah ratusan orang.Selain dari internal kampus, juga terdapat pendonor dari luar seperti dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementrian Tenaga Kerja” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita yang menjadi Ketua Senat Universitas Trilogi ini mohon dukungannya agar kembali bisa mengadakan acara serupa dan dalam lingkup yang lebih luas lagi.Semoga!

Dibaca 454 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
METROPOLITAN
Segarnya, Es Dawet Asal Jepara Disiram Sirup

Segarnya, Es Dawet Asal Jepara Disiram Sirup

Meskipun tempatnya tidak begitu luas namun sajian kuliner ini selalu habis dalam hitungan jam. Bahkan beberapa kali sajian ini masuk dalam resepsi beberapa petinggi di kabupaten Jepara.