Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

METROPOLITAN

Ini dia Empat Titik Sentral Aksi Mogok Nasional Buruh Hari ini

1.Kawasan MM 2100 Di Depan PT.AHM Di Pimpin Oleh Bung BURKON 2.Kawasan HYUNDAI/DELTA SILIKON/EJIP Di Depan Perempatan EJIP Di Pimpin Oleh Bung KAMTO ,Bung NURDIN ,Bung OJI 3.Kawasan All JABABEKA Di Depan PT.SAMSUNG Bergabung Dengan FKI SPSI Di Pimpin Oleh Bung USNI 4.Kawasan GOBEL CIBITUNG Di Pimpin Oleh Bung AMIR MONAS Akan Di Lakukan Pada Pkl 09.00 Wib s/d Tidak Tertentu & Untuk Yg Sift 2 & Sift 3 Stop Produksi .

Rabu, 3 Oktober 2012 06:00 Tjs|Red|
Ini dia Empat Titik Sentral Aksi Mogok Nasional Buruh Hari ini
Tolak Outsourcing, Demo Ribuan Buruh Macetkan
Bekasi|POL

Info TMclub group : Demo tgl 03 Oktober hari ini . Di Jakarta Utara akan dimulai di AHM Pukul 06.30 dgn kendaraan motor. AHM diminta kerahkan 1500 orang. Next stop di depan kantor HO TMMIN untuk mengajak karyawan TMMIN bergabung.

Team sweeping ke dalam sudah ditentukan berjaket merah.   utk berorasi. Diminta 100 orang dari INKO dan juga dari TMMIN stamping plant. Berlanjut ke ADM utk orasi lagi karena ADM dituduh tidak supportif pergerakan buruh dan hanya mau terima jadi saja.

1.Kawasan MM 2100 Di Depan PT.AHM Di Pimpin Oleh Bung BURKON
 
2.Kawasan HYUNDAI / DELTA SILIKON/EJIP Di Depan Perempatan EJIP Di Pimpin Oleh Bung KAMTO ,Bung NURDIN ,Bung OJI
 
3.Kawasan All JABABEKA Di Depan PT.SAMSUNG  Bergabung Dengan FKI SPSI Di Pimpin Oleh Bung USNI
 
4.Kawasan GOBEL CIBITUNG Di Pimpin Oleh Bung AMIR  MONAS Akan Di Lakukan Pada Pkl 09.00 Wib s/d Tidak Tertentu & Untuk Yg Sift 2 & Sift 3 Stop Produksi .

Diharapkan buruh Administrasi bergabung. Setelah itu mereka akan bergerak ke Pulo Gadung lewat kelapa gading dan Pegangsaan. Pulogadung akan diblokir oleh kawanan mereka mulai PK 06.00. Yg demo dari area lain di Jakarta diminta berkumpul di Pulo Gadung. Di luar Jakarta akan diminta buruh tidak bekerja. Berpotensi ada sweeping. Bersiaplah menghadapinya.. demikian wawancara pelitaonline dari  titik lokasi persiapan demo hari ini dengan salah satu kordinator lapangan Andika.

Dibaca 895 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
METROPOLITAN
Sanitasi untuk Masyarakat Padat Perkotaan

Sanitasi untuk Masyarakat Padat Perkotaan

Akses jalan yang sempit dan jarak yang cukup jauh dar ijalan utama, membuat MBR yang tinggal di tempat ini sulit dilayani oleh truk tinja.