Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

METROPOLITAN

Hotma Sitompul, SH Tertangkap Kamera di Show Room Mobil Mewah

Hotma terlihat salah tingkah melihat kedatangan wartawan, tak ada angin sudah berada didepannya

Selasa, 11 September 2012 03:50 zak | red|
Hotma Sitompul, SH  Tertangkap Kamera di Show Room Mobil Mewah
Pengacara Kondang Hotma Sitompul diantara mobil mewah di sebuah Show Room yang menjual mobil mobil mewah impor di jl Yos Yos Sudarso, Jakarta Utara
Jakarta

Jakarta,POL -- PENGACARA Kondang Hotma Sitompul diantara mobil mewah di sebuah Show Room yang menjual mobil-mobil mewah impor di Jl. Yos Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, tertangkap kamera foto Abuzakir Ahmad

Pelita Online (POL)  tepat pada Senin (10/09/2012), pukul 16.00 kurang lebih secara kebetulan mampir untuk mencari informasi mengenai penjualan mobil mobil mewah jenis Ferari dan lain-lain.

Setelah POL masuk kedalam, mendapati pengacara yang menangani kasus korupsi Simulator Joko Susilo, sedang mencoba mobil berwarna merah tersebut.

Hotma terlihat salah tingkah melihat kedatangan wartawan, tak ada angin sudah berada didepannya.

Tak terima dengan kedatangan wartawan maka pemilik show room bermata sipit (tionghoa) tersebut mempersilahkan wartawan POL untuk keluar alasannya, mengganggu privacy karena sedang menawarkan barang.

Pemilik itu sedikit agak emosi padahal sebelumnya kedatangan POL dengan permisi untuk menemui dan mengambil gambar Hotma yang sedang mencoba mobil tersebut.

“Silahkan anda keluar (sedikit mendorong) ini mengganggu privacy kami, ini rumah saya sekali lagi anda keluar, ini rumah saya, “ katanya.

POL tidak sempat mengambil gambar dan tetap memperkenalkan diri, lelaki sipit itu tidak mau peduli.

Dengan terpaksa POL mengambil gambar dari luar dan terlihat Hotma kaget ketika kamera foto membidiknya (seperti terlihat dalam gambar).

Setelah itu POL menunggu hingga setengah jam Hotma tidak terlihat keluar untuk konfirmasi mengenai kegemarannya tentang dunia outomotif, rupanya Hotma tidak tampak. Ada apa ya?.

Dibaca 6868 kali

Tinggalkan komentar....
METROPOLITAN
Tak Beli Tiket, Aparat TNI dan Polisi akan Diturunkan

Tak Beli Tiket, Aparat TNI dan Polisi akan Diturunkan

Kepala Stasiun Jatinegara siap menindak aparat TNI dan polisi yang tidak membeli tiket kereta api.